Touring Komunitas Pajero Sport Family Menembus Timor Leste

Puluhan mobil pajero sport yang tergabung dalam komunitas Pajero Sport Family (PSF) touring keliling pulau Timor dan pulau Flores.

Kegiatan yang bertajuk Touring Pajero Sport Family Explorer’s Lintas Batas diikuti sebanyak 32 mobil Pajero Sport dengan para peserta dari Jakarta dan Atambua.

“Touring diikuti 28 peserta berasal dari Jakarta dan 4 peserta dari Atambua,” ujar Rony Taolin salah satu peserta Pajero Sport kepada NTTOnlinenow.com, Senin (25/12/2017).

Menurut dia, sesuai jadwal rute rombongan komunitas PSF berangkat dari Jakarta menggunakan pesawat tiba di Kupang hari Minggu 24 Desember kemarin.

“Hari ini komunitas PSF gunakan mobil dari Kupang melewati jalur selatan Kolbano menuju kota Atambua,” sebut dia.

Selanjut pada hari Selasa tanggal 26 Desember, komunitas Pajero Sport Family akan touring menuju ke Kota Dili Negara Timor Leste. “Sebelum menuju Dili komunitas akan gelar baksos di pintu batas Mota’ain,” jelas dia.

Dikatakan, saat touring ke Kota Dili, peserta komunitas PSF akan mengunjungi beberapa tempat wisata seperti patung Kristus Raja, setelah itu ke Duta Besar dan langsung kembali ke Atambua.

“Kalau waktu memungkinkan tidak hujan, sekembali dari Dili komunitas akan kunjungi Fulan Fehan,” terang Taolin.

Lanjut dia, Kamis tanggal 28 Desember peserta PSF bergerak dari Atambua ke Kupang, selanjutnya menggunakan Kapal menuju ke Larantuka.

“Setelah dari Dili peserta bermalam di Atambua. Besoknya peserta kembali ke Kupang dan lanjutkan touring ke Larantuka pulau Flores,” ujar dia.

Ditambahkan, selama berada di Pulau Flores peserta komunitas PSF akan menyusuri Kota yang dilalui dan berakhir di Pulau Komodo pada tanggal 5 Januari 2018 setelah itu komunitas kembali ke Jakarta.

sumber: nttonlinenow.com