PSF Lakukan Konsolidasi untuk Tiga Tahun Ke Depan

Jakarta: Momentum akhir tahun dimanfaatkan oleh Pajero Sport Family (PSF) untuk memperkuat dan menambah solidaritas komunitasnya. Mereka melakukan sejumlah kegiatan, mulai dari pelantikan pengurus sampai rapat pra kerja untuk kegiatan sepanjang tahun 2020.

Komunitas mobil sport utility vehicle (SUV) mengadakan pertemuan di Hotel Mercure Ancol pada Sabtu (30/11/2019) yang dihadiri sejumlah pengurus dan anggota PSF. Pertemuan dimulai dari pelantikan pengurus dan penasehat periode 2019-2022. Di periode ini, PSF akan dinakhodai oleh Heru Firdausi sebagai Ketua Umum PSF hingga 2022 dan dibantu sejumlah pengurus lainnya.

“PSF merupakan organisasi yang bukan hanya berisikan anggota yang memiliki mobil Mitsubishi Pajero, namun juga menjadi keluarga yang akan selalu membantu dan menopang satu sama lain,” ungkap Hery Firdausi melalui keterangan resminya.

Setelah melakukan pelantikan, pertemuan dilanjutkan oleh penyamaan visi dan misi pengurus, dan membahas prosesi serah terima dari pengurus lama kepada pengurus baru. Hal ini dilakukan agar perpindahan pengurus bisa berjalan lancar, dan pengurus baru memiliki visi dan misi yang sama dalam mengurusi serta membesarkan PSF di kancah otomotif Indonesia.

Agenda pra-rapat kerja juga digelar untuk mendiskusikan beberapa hal yang akan menjadi pedoman aktivitas operasional pengurus baru. Pra-rapat kerja ini akan menjadi pedoman bagi pengurus baru PSF dalam menyusun kebijakan dan arah komunitas dalam empat tahun ke depan.

Heru juga menegaskan untuk peraturan-peraturan akan dikeluarkan melalui ketua umum. Karena diharapkan melalui ketua umum, peraturan-peraturan yang dihadirkan sudah dibahas secara matang di internal pengurus sebelum diputuskan.

“Saya berharap semua elemen pengurus bisa dengan sukarela dan aktif untuk menjalankan tugas yang sesuai dengan bidangnya,” tukas Heru.

(UDA)

sumber : www.medcom.id