Musda 3 Pajero Sport Family Riau Chapter Pilih Gusri jadi Ketua

PEKANBARU-Pelaksanaan Musyawarah Daerah ke-3 Pajero Sport Family (PSF) Riau Chapter berlangsung lancar dan akrab di Pekanbaru, Ahad (17/2/19). Kegiatan yang mengusung tema “dengan berkomunitas Otomotive Mari Kita Tingkatkan Persaudaraan dan persahabatan yang Santai bersahaja” di Hotel Premiere.

Sekitar 300 orang hadir dalam acara Musyawarah Daerah ke-3 Pajero Sport Family Riu Chpter ini, yang terdiri dari kabupaten kota yang ada di wilayah Provinsi Riau. Turut juga dihadiri oleh ketum PSF Indonesi Heru Dari Jakarta, Hercu sebagai Sekjend PSF Pusat.

Dihadiri juga oleh BY Ketua Chapter Jakarta Raya, Eko Ketua Chapter Bogor, Ari dari Chapter dari Kepri dan Riyan Sekjedn Chapter Kepri. Calon ketua Gusri, Valentino atau Vlen dan Syafrul atau yang akrab dioanggil Cap. Dari hasil pemungutan suara adapun ketua yang terpilih adalah Gusri.

Sebanyak 97 dari 195 suara yang diperebutkan didapat Gusri. Sementara Valen 11 suara dan Cap 87 suara.

Gusri mampu meyakinkan peserta untuk memilihnya melalui pemaparan visi. Yakni Menjadikan PSF tempat bagi member untuk berekspresi dan bersilaturrahmi serta mengupayakan PSF Chapter Riau sebagai organisasi komunitas otomotif mobil (Pajero) yang terpandang dan memiliki reputasi yang baik, yang menjunjung tinggi nilai solidaritas dan kekeluargaan.

Sedangkan misinya adalah, pertama mengupayakan kesekretariatan yang resmi dan mandiri sebagai tempat berdiskusi keorganisasian serta kegiatan resmi orgnisasi. Lalu kedua, mengaktifkan kepengurusan sesuai dengan tupoksi dan jobdesk masing-masing .

Gusri juga menjanjikan pertemuan langsung atau Kopdar 3 bulanan yang dilaksakan KeKorwil secara bergiliran. Keempat, melaksanakan touring pertengahan tahun dan touring akhir tahun dengan penuh disiplin dan mentaati peraturan lalu lintas selama dalam perjalanan.

Kemudian kelima, membantu mengembangkan serta memasyarakatkan objek pariwisata di Provinsi Riau. Keenam, berperan serta secara nyata dalam kegiatan kegiatan social di tengah Masyarakat. Tujuh, memelihara persatuan dan kesatuan sesama anggota PSF dan keluarganya serta mengedepankan azaz musyawarah dan kekeluargaan.

Delapan, membantu aparat dalam menegakkan disiplin dan keamanan dalam berkendara di jalan raya. Sembilan, menjalin kerjasama dalam hubungan kesetaraan dengan organisasi otomotif lainnya. Terakhir, menjalin dan membina hubungan yang harmonis dengan pihak pemerintah dan pihak swasta.

Sebelum Musda ketiga ditutup, Gusri menyampaikan harapan, agar ada peningkatan persaudaraan dan persahabatan terhadap anggota PSF Chapter Riau.

sumber: riauterkini.com